Awal Pekan Depan Tim Yustisi Bakal Tertibkan Lagi Pedagang Agus Salim

Awal Pekan Depan Tim Yustisi Bakal Tertibkan Lagi Pedagang Agus Salim
Kepala Disperindag Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut

Riauaktual.com - Tim Yustisi Kota Pekanbaru akan kembali melakukan penertiban teehadap beberapa pedagang di sepanjang Jalan Agus Salim, Senin (29/11/2021).

Penertiban ini merupakan tindak lanjut dari kembalinya beberapa pedagang yang berjualan di trotoar Jalan Agus Salim pasca relokasi dari Pemko Pekanbaru beberapa waktu lalu.

"Karena sekarang sudah banyak lagi pedagang yang sudah membuat meja (tempat berdagang di Agus Salim), itu akan dilakukan langkah-langkah penertiban hari Senin, supaya fungsi jalan bisa dikembalikan lagi," terang Kepala Disperindag Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut, Jumat (26/11/2021). 

Menurutnya, awal pekan depan pedagang yang direlokasi akan mulai menempati tempat penampungan yang telah disediakan Pemko Pekanbaru. Tempat penampungan yang disiapkan itu di antaranya Pasar Rakyat dan Pasar Inpres.

"Jadi kita minta, bagi pedagang yang sudah mengembalikan formulir dan telah melakukan pengundian, itu hari Senin kita minta mereka menempati pasar," jelasnya. 

Dirinya menyebut, hingga kini sudah terdapat sebanyak 59 pedagang yang telah mengembalikan formulir ke posko yang didirikan Disperindag di kawasan Jalan Agus Salim.

"Yang sudah mengembalikan formulir, itu ada 59 orang. Jadi berapapun yang telah mengembalikan, mereka aka kita tempatkan sesuai dengan peruntukannya," tutupnya. Ades

#Pedagang Agus Salim

index

Berita Lainnya

index