Perampokan Marak di Pekanbaru, Pelaku Selalu Berbeda

Perampokan Marak di Pekanbaru, Pelaku Selalu Berbeda
ils

PEKANBARU (RA)- Pencurian dengan kekerasan atau biasa disebut dengan perampokan belakangan ini mulai meresahkan masyarakat.

Dalam rentang waktu yang berdekatan saja pelaku menggasak restoran Pizza Hut Jalan Sudirman dan disusul dengan aksi berikutnya dengan penodongan senjata di rumah warga Jalan Kusuma, Simpang Tiga, kecamatan Bukit Raya. Hasil penyelidikan polisi belum ada kesamaan tentang pelakunya.

"Lain lokasi (TKP) lain pula kelompok pelakunya. Artinya pelaku tidak sama. Saat ini polisi sudah mempelajari setiap rangkaian peristiwa yang terjadi," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSos MH didampingi Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun Sik kepada wartawan, Kamis (2/10) siang.

Dua peristiwa perampokan yang terjadi saat ini masih menjadi prioritas kepolisian untuk segera diungkap. Meski belum ada pembentukan tim khusus dalam pemburuan terhadap pelakunya, namun sejak awal kejadian penyebaran personil sudah dilakukan dengan melibatkan berbagai fungsional, intel dan reserse. Tujuannya untuk mencari tau keberadaan pelaku.

 

Laporan : romg

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index