Harga Minyak Goreng Sampai Dengan Banjir Jadi Keluhan Warga di Reses Wan Agusti

Harga Minyak Goreng Sampai Dengan Banjir Jadi Keluhan Warga di Reses Wan Agusti
Ketua Fraksi Gerindra, Wan Agusti, Saat Menggelar Reses Sabtu (13/11) kemarin

Riauaktual.com - Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Wan Agusti, Sabtu (13/11/2021) kemarin menemui warga RW 2 dan 4 Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Timur dalam agenda giat reses. 

Wan Agusti yang duduk di Komisi IV menerima berbagai keluhan warga, mulai naiknya harga minyak goreng hingga persoalan banjir yang tak kunjung tuntas.

"Ada keluhan harga minyak goreng yang naik cukup signifikan berkisar Rp 7 ribu sampai Rp 8 ribu per liter. Ini membuat resah masyarakat, khususnya ibu rumah tangga dan para pedagang makanan," kata Wan Agusti saat berbincang bersama wartawan, Ahad (14/11/2021).

Menurutnya langkah strategis perlu dilakukan agar harga minyak goreng tidak melambung lebih tinggi lagi. Pemerintah Kota dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) harus melakukan operasi pasar khusus minyak goreng ditengah-tengah masyarakat.

"Pemerintah Kota perlu mengambil langkah-langkah strategis dalam menjaga stabilitas harga. Jangan dibiarkan berlarut kenaikan harga minyak goreng ini. Lakukan operasi pasar yang tepat sasaran," ujarnya.

Sementara persoalan banjir, lanjut Ketua Fraksi Gerindra DPRD Pekanbaru ini masih menjadi keluhan mayoritas warga. 

"Mayoritas warga mengeluhkan banjir, terutama, karena hampir semua wilayah yang kita datangi di dua RW tersebut ini rawan banjir. Ada yang disebabkan drainase yang tidak layak dan sebagainya," katanya.

Anggota DPRD dua periode ini berjanji akan menyampaikan aspirasi-aspirasi warga ke Pemko Pekanbaru. 

"Kita akan kawal sejauh mana Pemko menjawab. Karena ini juga masih ada catatan-catatan aspirasi warga lainnya" pungkas Wan Agusti

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index