Hamdani Hadiri Studi Kelayakan Bekal Pembangunan Polsek Marpoyan Damai

Hamdani Hadiri Studi Kelayakan Bekal Pembangunan Polsek Marpoyan Damai
Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani (bertanjak) Bersama Kapolres Kota Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi

Riauaktual.com - Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani, menghadiri studi kelayakan bakal pembangunan Mapolsek Marpoyan Damai.

"DPRD Pekanbaru siap memberikan dukungan penuh agar pembangunan Mapolsek Marpoyan Damai segera dapat terealisasikan," kata Hamdani, Senin (8/11/2021).

Bertempat di markas Polsubsektor Marpoyan Damai yang berada di Jalan Arifin Ahmad, terlihat juga jajaran dari Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru beserta Sekda yang mewakili Wali Kota Pekanbaru, Camat Marpoyan Damai dan lurah seluruh Marpoyan Damai hadir dalam kegiatan tersebut.

"Tentunya tidak bisa cuma perhatian dari ketua DPRD Pekanbaru saja, melainkan beserta anggota dewan Dapil 4 serta dukungandari Walikota Pekanbaru yang telah memberikan hibah tanah bakal Mapolsek Marpoyan Damai," ucapnya.

Lebih jauh politisi PKS ini mengatakan dari awal tahun 2020 sebagai anggota DPRD Pekanbaru dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Marpoyan damai Bukit Raya, Hamdani sudah memberikan dukungan terhadap keberadaan bakal Mapolsek tersebut.

"karena secara data dan fakta yang ada, keberadaan Mapolsek tersebut sudah sangat mendesak untuk direalisasikan. Hamdani berharap dengan dukungan seluruh pihak, mapolsek Marpoyan damai segera terealisasi," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index