Wati Terjebak Di Kobaran Api

Wati Terjebak Di Kobaran Api
ils

PEKANBARU (RA)- Wati (42) penghuni rumah bulatan di Jalan Hangtuah Ujung, kecamatan Tenayan Raya terjebak dalam kobaran api saat si jago merah menyelimuti rumah mereka, Rabu (24/9) sekitar pukul 09.20 WIB. Beruntung, korban yang sedang berada di kamar mandi kala itu selamat dari maut.

 

Bahrizal (44) pemilik rumah belum dapat dimintai keterangan seputar musibah yang terjadi. Namun menurut sejumlah saksi mata, kebakaran itu terjadi sesaat setelah suara ledakan yang berasal dari kompor gas.

 

”Ada suara ledakan sebelumnya dan kemudian api dengan cepat membesar,” kata Lusi salah seorang warga kepada swarariau.com dilokasi.

 

Informasi yang dirangkum dilapangan peristiwa itu terjadi ketika penghuni rumah Wati sedang mencuci. Tidak lama suara ledakan itu terjadi api dengan cepat menyelimuti bangunan permanen tersebut. Wati baru menyadari hal itu setelah mendengar teriakan warga dari luar rumah. Meski sempat terjebak beberapa menit, akhirnya perempuan ini mampu menyelamatkan diri.

 

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Kukuh Yulianto mengatakan terdapat enam unit mobil dinas pemadam kebakaran dilokasi.” Mobil pemadam sempat memberikan bantuan namun sebagian besar harta benda tidak mampu diselamatkan. Diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta,” sambung Kapolsek.

 

Laporan : rmog

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index