Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Hotel Jalan Tj Datuk, Polisi: Diduga Korban Dibunuh!

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Hotel Jalan Tj Datuk, Polisi: Diduga Korban Dibunuh!
Kondisi korban saat dilakukan olah TKP

Riauaktual.com - Wanita paruh baya ditemukan tak bernyawa di salah satu hotel di Jalan Tanjung Datuk, Limapuluh, Pekanbaru, Kamis (14/10/2021). 

Wanita berusia 47 tahun itu ditemukan tanpa busana, dalam posisi tertelentang diatas kasur kamar nomor 241. 

Wanita yang diketahui beralamat di Kelurahan Tangkerang Selatan, Pekanbaru ini ditemukan pertama kali oleh room boy hotel sekitar pukul 14.00 WIB, karena menaruh curiga terhadap tamunya yang tak kunjung keluar. 

"Diduga korban tewas dibunuh," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, melalui Kasat Reskrim Kompol Juper Lumbantoruan, Kamis (14/10/2021). 

Berdasar keterangan saksi, jelas Juper, wanita inisial PW itu masuk pada Rabu (13/10/2021), bersama teman laki-lakinya inisial LS. 

Saat itu, wanita tersebut sudah terlibat pertengkaran mulut dengan teman laki-lakinya itu. 

Seharusnya, pasangan itu meninggalkan hotel secara bersamaan. Namun hanya teman laki-lakinya yang keluar. Wanita tersebut tak kunjung keluar dan akhirnya dipastikan apakah memperpanjang waktu menginap atau tidak.

"Lalu Room boy ini mengambil kunci cadangan untuk membuka pintu, dan setelah pintu terbuka ditemukan korban sudah dalam kondisi tergeletak," terangnya. 

Dari hasil olah TKP, ada luka dileher korban yang diduga bekas cekikan. Jasadnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan visum. 

Saat ini penyelidikan atas insiden itu masih dilakukan oleh pihak kepolisian.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index