Ibu Masuk Jeruji Anak diuber Polisi

Ibu Masuk Jeruji Anak diuber Polisi
ils

RiauAktual - Suryati (52) warga Jalan Sidodadi kecamatan Bukit Raya meringkuk dalam jeruji besi tahanan Polresta, Pekanbaru. Usut demi usut ibu rumah tangga ini terlibat dalam kasus jaringan narkoba 70 gram sabu-sabu.

Kini selain tersangka, polisi juga menguber keberadaan, TM putra kandung tersangka yang diduga terlibat dalam rangkaian kasus tersebut.

"Tersangka sudah kita amankan bersama barang bukti. Namun saat ini anggota masih memburu, TM putra tersangka yang diduga terlibat dalam bisnis tersebut," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Hicca Alexfonso Siregar SIK kepada wartawan, Jumat (12/9) siang.

Menurut sumber dikepolisian, pengungkapan kasus ini bermula atas adanya penyelidikan yang dilakukan kepolisian. Setelah mengumpulkan bukti-bukti yang kuat, penangkapan dilakukan di rumah tersangka Jalan Sidodadi kecamatan Bukit Raya. Saat itu tersangka sedang berada di ruang tamu. Penggeledahan dilakukan dalam kamar pribadi tersangka. Hasilnya, polisi menemukan sabu-sabu dalam lemari kamat tidur tersangka seberat 70.
 

Laporan: ROMG

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index