Rekomendasi Kado Pernikahan yang Bisa Kamu Berikan Ketika Sahabatmu Menikah

Redaksi

Selasa, 14 September 2021 - 14:07:02 WIB | Cetak


Ilustrasi (int)



Riauaktual.com - Pernikahan sahabat tentulah menjadi moment bahagia sekaligus mengharukan yang pastinya akan kamu rasakan. Bagaimana tidak, rasa bahagia sebab sahabatmu kini sudah menemukan pendamping hidupnya. Namun, kamu juga akan merasakan haru sebab kamu harus melepas sahabatmu bersama keluarga barunya nanti. 

Di moment bahagia ini, pastinya kamu juga ingin memberikan sesuatu yang special juga tentunya untuk sahabatmu, bukan? Nah, berikut ini rekomendasi kado pernikahan yang bisa kamu berikan kepada sahabatmu di moment bahagianya. Yuk, simak!

Rekomendasi Kado Pernikahan Pertama Yaitu, Berikan Ia Tiket Bulan Madu Yang Istimewa

Di saat sahabatmu menikah, kamu bisa menghadiahi sahabatmu dengan tiket bulan madu yang istimewa untuknya dan kekasih hatinya. Tentunya, tiket bulan madu ini akan menjadi kado yang begitu istimewa buat sahabatmu. Namanya pengantin baru, rasanya tak lengkap jika tak merasakan bulan madu, bukan. Nah, kado berupa tiket bulan madu darimu pasti akan membuatnya bahagia. Ya, syukur-syukur selepas bulan madu kamu mendapat kabar baik kalau sahabatmu berbadan dua dan kamu akan menjadi aunty. Pastinya kamu juga akan ikutan bahagia, dong!

Rekomendasi Kado Pernikahan Selanjutnya Yaitu, Kamu Dapat Memberikannya Kado Berupa Perhiasan

Selain tiket liburan dan bulan madu, kamu juga bisa memberikan kado special kepada sahabatmu berupa perhiasan. Perhiasan yang identik dengan barang mewah ini pastinya juga akan berkesan baginya. Dan yang pasti, kado pemberian darimu ini juga bisa ia pakai. Selain itu, juga sebagai pengingat saat ia rindu terhadapmu ketika melihat barang pemberian darimu itu ketika sedang ia kenakan.

Memberikannya Tiket Liburan Ketempat Yang Sangat Ingin Ia Datangi

Mungkin kamu dan sahabatmu pernah punya wishlist untuk mengunjungi suatu tempat tapi belum tercapai hingga ia akhirnya menikah. Nah, kamu bisa memberikan kado special kepada sahabatmu tiket liburan ketempat yang sangat ingin ia datangi itu. Ya, meskipun perginya tidak bersamamu, impiannya bisa kamu wujudkan dengan pergi bersama pasangannya. Pasti sahabatmu akan senang sekali saat kamu bisa mewujudkan impiannya.

 

SELENGKAPNYA





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index