Kukerta Balek Kampung UNRI Desa Makmur Sejahtera Bagikan Hand Sanitizer Dan Masker Kepada Masyarakat 

Kukerta Balek Kampung UNRI Desa Makmur Sejahtera Bagikan Hand Sanitizer Dan Masker Kepada Masyarakat 

Riauaktual.com – Untuk menerapkan peraturan pemerintah terkait penanganan pencegahan penularan Covid-19 , Tim Pengabdian Kuliah Kerja Nyata (KKN) Balek Kampung Universitas Riau melakukan pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di Desa Makmur Sejahtera, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, Rabu(18/08/2021) lalu. 

Maksud dan tujuan diberikannya Hand sanitaizer dan masker ini agar membuat masyarakat Desa Makmur Sejahtera tetap disiplin dalam menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan tidak berkerumunan

Dalam hal ini sangat perlu diperhatikan warga Desa Makmur Sejahtera mengingat terus meningkatnya kasus Covid-19. Oleh karena itu diperlukan pencegahan dalam skala kecil yaitu dari lingkungan keluarga dan masyarakat setempat.

Dhanu Hamido selaku ketua Kukerta Balek Kampung Universitas Riau 2021,  mengaku akan semaksimal mungkin untuk bisa berbagi kepada masyarakat. "Dan tentunya bermanfaat secara luas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Makmur Sejahtera ini," ucapnya

Kegiatan ini juga diberi tanggapan baik secara langsung oleh Mujiana selaku Kepala Desa Makmur Sejahtera.

"Mewakili masyarakat, saya sangat berterimakasih kepada Tim Kukerta, semoga dengan pembagian Hand sanitizer dan Masker ini bisa mencegah penyebaran covid -19  di desa ini," ucapnya. 
.

Berita Lainnya

View All