Dipicu Saling Ejek, Kuli Bangunan di Pekanbaru Tikam Rekan Dalam Barak

Kamal

Rabu, 28 Juli 2021 - 15:43:20 WIB | Cetak


Diduga pelaku dihadirkan saat ekspos di Mapolresta Pekanbaru



Riauaktual.com - Tim opsnal Polresta Pekanbaru berhasil meringkus diduga pelaku pembunuhan. Pelarian diduga pelaku ini terhenti di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Diduga pelaku inisial M alias Muklis (29) diringkus kurang dari 24 jam. Dugaan pembunuhan yang dilakukannya pada Selasa (27/7/2021) sekira pukul 01.00 WIB di barak kuli bangunan Jalan Asofa Kecamatan Payung Sekaki.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasatreskrim Polresta Pekanbaru AKP Juper Lumbantoruan menyebut bahwa dugaan pembunuhan itu diawali pertengkaran mulut diantara keduanya.

"Puncaknya malam kemarin (Selasa), pelaku menusuk korban dengan pisau badik," jelas Juper saat ekspos di Mapolresta Pekanbaru, Rabu (28/7/2021).

Memang sebelumnya, diantara keduanya sudah sering terjadi pertengkaran mulut. Namun, belum sempat terjadi adu fisik. Ternyata, pelaku terpancing setelah korban inisial R berkata 'kalau berani bunuh, kau bunuhlah' saat percek-cokkan itu berlangsung.

"Sebelumnya sering terjadi pertengkaran, sering ejek-ejek. Nah puncaknya pada malam itu," beber mantan Kapolsek Tampan itu.

Usai penusukkan itu, korban kelahiran Merbau Rohil itu masih bernafas dan dilarikan ke RS Prima. Na'as, saat diberi perawatan korban meninggal dunia.

"Meninggal saat dirawat, dua luka tusuk, dada dan perut," singkatnya.

Diketahui, pelaku dan korban merupakan kuli bangunan yang sedang bekerja membangun rumah. Keduanya tinggal bersama di barak yang menjadi TKP perkara.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index