Hargailah saat Masih Berjuang, Bukan Menyesal di Kemudian Hari

Redaksi

Rabu, 28 Juli 2021 - 14:58:41 WIB | Cetak


ilustrasi pegangan tangan/Photo by Pablo Heimplatz on Unsplash



Riauaktual.com - Ketika dia masih mau berjuang dan ada di sisimu. Seharusnya, kamu juga terus memperjuangkan dan menghargainya. Apalagi hubungan itu dibangun dan disepakati bersama. Bukan kamu atau dia yang memaksa salah satu diantara kalian.

Jangan terlambat menyadari, karena ketika kamu terlambat maka kamu tidak akan menemukan seseorang yang terbaik lagi dalam hidupmu. Sebab dia yang mau berjuang dan menerima kamu apa adanya, bisa jadi lebih sulit hadirnya, bisa jadi tak ada lagi untuk kedua kali.

Dan saat kamu ingin kembali, belum tentu akan mendapatkan kesempatan yang sama, belum tentu dia mau menerima kamu lagi. Hargailah sebuah hubungan karena yang kalian jalin adalah sebuah hasil kesepakatan bersama. Kamu pernah menjanjikan dirinya sebuah kebahagiaan bukan omong kosong belaka.

Hargai Sebab Hubungan Yang Kalian Jalin Adalah Hasil Kesepakatan Bersama. Kamu Pernah Menjanjikan Dirinya Kebahagiaan, Bukan Pembodohan.

Mungkin hal ini akan berbeda, jika dia yang memaksa kamu atau hubungan kalian terjalin dengan keterpaksaan. Kamu masih butuh waktu untuk menerima dan mengenal dirinya lebih dekat. Namun, bukankah awalnya kalian saling cinta dan menerima? Berjanji untuk saling membahagiakan dan memperjuangkan satu sama lain.

 

SELENGKAPNYA





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index