Ketua DPRD Riau Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Diktukba Polri

Ketua DPRD Riau Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Diktukba Polri
Ketua DPRD Riau, Yulisman bersama Kapolda Riau dan Wakil Gubernur Riau.

Riauaktual.com - Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman menghadiri acara penutupan pendidikan, pelantikan dan pengambilan sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri T.A 2020/2021 di SPN Polda Riau, Senin (28/06/2021). 

Acara yang dipimpin langsung Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi tersebut dihadiri Wakil Gubernur Riau,
Edi Natar Nasution, serta sejumlah pejabat provinsi, Bupati/ Walikota dan wakil serta Kapolres se-Riau. 

Sebanyak 266 orang Bintara dilantik, diawali dengan Pengambilan sumpah, penanggalan tanda siswa, pemasangan tanda pangkat efektif, penyerahan Ijazah dan pemberian penghargaan kepada 3 orang siswa terbaik.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menjelaskan, tentang penambahan jumlah personil yang baru tersebut untuk meningkatkan dan menstabilkan keamanan dan ketertiban di Provinsi Riau. 

"Kami Polda Riau akan slalu berusaha melakukan yang terbaik untuk menjaga dan menganyomi masyarakat yang butuh bantuan kami. Kami juga akan berusaha melindungi riau ini dengan baik," tuturnya.

Sementara Ketua DPRD Riau, Yulisman mengucapkan selamat atas selesainya masa pendidikan dan telah dilantiknya Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau. 

"Selamat kepada Bintara Polri yang baru saja di lantik, seperti apa yang disampaikan Kapolda Riau semoga kita semua bisa bersinergi bersama membangun bangsa dan negara, Provinsi Riau," ujarnya. 

Acara ditutup dengan penampilan atraksi dan simulasi dari Bintara yang baru lulus. ADV DPRD Riau

Berita Lainnya

View All