Sekat Akses Keluar Masuk, 7 Kelurahan di Kawasan Polsek Tampan 'Micro Lockdown'

Sekat Akses Keluar Masuk, 7 Kelurahan di Kawasan Polsek Tampan 'Micro Lockdown'
Personel berjaga di kawasan akses keluar masuk.

Riauaktual.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan memperketat pengawasan aktifitas masyarakat yang berada di wilayah zona merah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dimulai pukul 21.00 WIB diberlakukan penyekatan akses keluar masuk diwilayah zona merah tersebut. Kegiatan di tempat kuliner juga diberlakukan hal yang sama.

Di Kelurahan yang tercatat sebagai zona merah diberlakukan 'micro lokcdown', dimana sejak pukul yang ditetapkan kegiatan masyarakat diluar ruangan dibatasi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita menyebut bahwa kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya untuk mengurangi penyebaran virus corona.

"Zona merah di wilkum Tampan ada 7 Kelurahan. Namun di Kelurahan yang lain, kita berlakukan (mirco lokcdown) di RW yang tertinggi saja," kata Ambarita, Rabu (2/6/2021).

Ambarita merinci 7 Kelurahan yang dimaksud ialah Kelurahan Sungai Sibam, Kelurahan Simpang Baru, Kelurahan Tobek Godang, Kelurahan Delima, Kelurahan Sialang Munggu, Kelurahan Tuah Karya dan Kelurahan Sidomulyo Barat.

Di Kelurahan Sungai Sibam, personel melakukan penutupan akses di Jalan BSD Perdana.

Di Kelurahan Simpang Baru ada 4 titik penutupan akses jalan yakni simpang Kutilang Sakti-HR Soebrantas, Simpang Kutilang-Gang Paris, Simpang Kutilang Sakti-SM Amin, Simpang Kutilang Sakti-Gang Toyota Agung.

Di Kelurahan Tobek Godang ada 10 titik penutupan yakni Jalan Damai, Jalan Angkasa, Kawasan Masjid Alqodariyah, Jalan Delima VII, Jalan Delima VIII, Jalan Rajawali III Kawasan Permagmta Delima, Kawasan Perumahan Raudha dan Gang Serasi.
 
Di Kelurahan Delima penyekatannya di Kawasan Perumahan Resti Graha Rajawali dan batasan kawasan Perumahan Resti Graha Rajawali.

Sedangkan di Kelurahan Sialang Munggu ada 4 titik penyekatan yakni di pintu masuk perumahan Mandala Graha, pintu Keluar perumahan, depan Alqodariyah dan perbatasan perumahan Mandala Graha dan perumah Mandala.

Di Kelurahan Tuah Karya ada 3 titik penutupan yakni Jalan Guna Karya, Jalan Melayu dan Jalan Rukun.

Di Kelurahan Sidomulyo Barat personel melakukan penutupan di kawasan Perumahan Damai Langgeng, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Marsan Sejahtera, Jalan Purwodadi, Jalan Teropong dan Jalan HR Soebrantas.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index