Polsek Kuala Kampar Perketat Pengawasan di Pos Pantau PPKM Pasar Penyalai

Polsek Kuala Kampar Perketat Pengawasan di Pos Pantau PPKM Pasar Penyalai

Riauaktual.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Kuala Kampar, Polres Pelalawan, memperketat pengawasan di Pos Pantau Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Pasar Ikan Penyalai Teluk Dalam, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (8/5/2021). 

Dalam kegiatan itu, personel polsek yang didampingi oleh TNI dan tenaga kesehatan ini juga membagikan masker kepada warga.

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang berada di pasar Teluk Dalam agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," kata PS Kanit Binmas Polsek Kuala Kampar Bripka Mulya Sudirman. 

PPKM diterapkan karena pemerintah menganggap kedisiplinan masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 perlu ditingkatkan. Terlebih kasus penyebaran Covid-19 di Riau semakin meningkat. Kegiatan dilanjutkan pendisiplinan dengan cara membagikan masker kepada para masyarakat. 

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat tetap patuh dan lebih disiplin lagi terhadap prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Bripka Mulya Sudirman.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index