Upaya Antisipasi Ancaman Teror, Polsek Bunut Lakukan Penjagaan Ketat di Mako

Upaya Antisipasi Ancaman Teror, Polsek Bunut Lakukan Penjagaan Ketat di Mako

Riauaktual.com - Dalam upaya mengantisipasi ancaman yang datang dari luar atau teror, sejumlah personel dikerahkan untuk melakukan penjagaan ketat di markas komando (Mako) Polsek Bunut. Setiap pengunjung dilakukan pemeriksaan ketat oleh petugas.

Pengamanan dan penjagaan Mako Polsek Bunut ini dipimpin oleh KSP III Polsek Bunut, Polres Pelalawan Bripka Edy S, Selasa (4/5/21).

"Kegiatan ini dilakukan dengan cara patroli di seputaran Mapolsek Bunut serta melakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang bawaan baik yang keluar maupun masuk ke Mapolsek Bunut," ujar Bripka Edy S.

Dalam pengamanan Mako, personel tetap menggunakan pelindung tubuh guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. "Petugas juga dilindungi dengan pelindung diri dan peralatan lengkap," ucapnya.

Dikatakannya, peningkatan keamanan ini dimaksudkan untuk meminimalisir ancaman gangguan di Mako Polsek Bunut sesuai dengan standar operasional prosedur keamanan mako. Hal ini sekaligus bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas di seputaran Mako Polsek Bunut.

Selain itu, terhadap pengunjung juga diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan yakni mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index