Mobil Box Nyangkut di Portal Jembatan Siak I

Mobil Box Nyangkut di Portal Jembatan Siak I
Proses evakuasi mobil box yang tersangkut di portal jembatan.

Riauaktual.com -Satu unit mobil box tersangkut di portal jembatan Siak I, Kamis (29/4/2011). Keadaan mobil sedikit mengalami kerusakan, sedangkan box terlepas dari badan mobil.

Tampak kaca mobil hancur dan bodi ringsek, di bagian box tampak terkelupas bagian pintunya. Kejadian sekira pukul 11.00 WIB itu membuat arus lalulintas disekitar lokasi macet.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Anindhita Rizal mengatakan, penyebab kecelakaan tersebut yaitu kesalahan manusia (pengemudi) yang tidak melihat ada portal di jembatan yang hendak dilintasi tersebut.

"Supir mobilnya itu baru, jadi dia tidak tahu jalan. Saat melintasi jembatan, mobil yang dikendarainya itu tersangkut. Supirnya juga tidak tahu kalau ada portal," ucap Anindhita.

Diketahui, mobil box jenis L300 itu hendak menuju arah Rumbai tepatnya mau ke toko modern Hawaii, mobil box itu mengangkut kecap.

"Ngangkut kecap, mau ke Hawaii. Sudah dievakuasi, tapi saat kami sampai tidak menemukan mobil dan pengemudinya, yang ada hanya box saja," kata Kanit Turjawali Satlantas Polresta Pekanbaru Iptu Fandri menambahkan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index