Juru Parkir Ditemukan Meninggal di Toilet SPBU Pasar Pagi Arengka

Juru Parkir Ditemukan Meninggal di Toilet SPBU Pasar Pagi Arengka
Polisi sedang melakukan olah TKP.

Riauaktual.com - Seorang laki-laki ditemukan tak bernyawa dalam keadaan duduk di kursi depan toilet SPBU Pasar Pagi Arengka, Rabu (28/4/2021) malam.

Hal itu baru disadari oleh satpam SPBU tersebut setelah melakukan patroli. Sebelumnya keberadaan korban itu diketahui oleh satpam sedang berada didalam toilet itu.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo menyebut bahwa peristiwa itu diketahui oleh satpam sekira pukul 19.30 WIB.

"Satpam sebelumya melihat korban masuk ke dalam toilet SPBU, tak lama kemudian korban keluar dan duduk di kursi depan pintu toilet dalam keadaan lemah," kata Arry, Kamis (29/4/2021).

Setelah itu, Satpam meninggalkan korban dan melakukan patrolinya, berselang satu jam satpam kembali melewati area toilet dan melihat korban sudah tidak bernyawa.

Mendapat informasi dari pihak SPBU, personel Polsek Bukit Raya langsung turun melakukan evakuasi dan olah TKP.

Korban diketahui bernama Adi Siregar (41), bersamanya di temukan tanda pengenal sebagai juru parkir. Keberadaannya sering terpantau di areal SPBU tersebut.

"Diduga meninggal dunia karena sakit, ditemukan bungkusan plastik berwarna hitam yang berisikan obat - obatan. Dan juga ditemukan bungkusan plastik bewarna merah yang berisikan perlengkapan parkir," tutup Arry.  

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index