Putus Mata Rantai Covid-19, Polres Pelalawan Gelar Penyemprotan Disinfektan Massal 

Kamis, 22 April 2021 - 11:37:36 WIB Di Baca : 822 Kali


Riauaktual.com - Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 jajaran Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan massal di sepanjang Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Kamis (22/4/21) pagi. 

Kegiatan diawali dengan apel bersama guna mengecek kesiapan personil, maupun logistik yang akan digunakan pada saat pelaksanaan kegiatan, yang dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.IK, didampingi PLH Bupati Pelalawan H. Tengku Mukhlis.

Penyemprotan massal tersebut menggunakan Armada sebanyak 4 Unit, yang mana ini adalah partisipasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan, BPBD, Damkar, PT. RAPP.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Pabung 0310 KPR Mayor S. Tarigan, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin., SH, Wakil ketua II Anton Sugianto, S.Ud, Kasie Intel Kejaksaan Negeri Pelalawan Sumriadi., SH, Kepala Damkar Kabupaten Pelalawan Abu Bakar., FE, Kabid Dinas Kesehatan Dr. Erina Zulfa, para PJU Polres Pelalawan dan pihak PT. RAPP.

Dalam amanatnya, AKBP Indra Wijatmiko, S.IK, menyampaikan bahwa kasus covid-19 di Kabupaten Pelalawan meningkat sehingga masyarakat harus bisa meningkatkan kesadaran tentang penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari.

"Kepada masyarakat untuk meniadakan mudik atau perjalanan ke luar daerah jika tidak ada keperluan yang teramat penting Ungkat Kapolres Pelalawan," imbau Kapolres.

Diketahui, kegiatan ini berakhir sekira pukul 10.00 Wib selama kegiatan berlangsung situasi terdapat aman terkendali.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com