Polisi melakukan olah TKP.

Pria Paruh Baya di Pekanbaru Ditemukan dalam Kondisi tak Bernyawa dan Tubuh Menghitam

Senin, 19 April 2021 - 13:22:56 WIB Di Baca : 795 Kali


Riauaktual.com - Pria paruh baya ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Pesisir, Kecamatan Limapuluh pada Minggu (18/4/2021) petang.

Warga setempat mengetahui itu setelah mencium aroma yang tak sedap ditimbulkan dari tubuh pria bernama Heng Santoso (51). Tubuhnya juga didapati sudah menghitam dan mengeluarkan cairan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Limapuluh Sanny Handityo, Senin (19/4/2021) menyebut bahwa kematian korban diduga karena sakit.

"Berdasarkan keterangan keluarga korban bahwa korban ada mengidap suatu penyakit yang diduga menjadi penyebab kematiannya ditambah ada ditemukannya beberapa jenis obat-obatan di dalam rumah milik korban," jawab Sanny.

Korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari satu hari, korban hanya tinggal seorang diri dirumah tersebut. 

"Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya berupa lebam mayat karena diperkirakan korban telah meninggal lebih dari 24 jam," lanjutnya.

Setelah keluarga korban melakukan perundingan, selanjutnya pihak keluarga sepakat membuat surat pernyataan tidak dilakukan visum dan otopsi.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com