Mahasiswi Kebidanan Tewas Dibekap Tetangga Kos

Mahasiswi Kebidanan Tewas Dibekap Tetangga Kos
Desi Sukiman (21) mahasiswi kebidanan Jayakarta, Jakarta Timur. FOTO: vvn

JAKARTA, RiauAktual.com - SS alias R (21) tega menghabisi nyawa Desi Sukiman (21) mahasiswi kebidanan Jayakarta, Jakarta Timur, dengan cara membekap mulut korban menggunakan handuk dan membenturkan kepala hingga patah di bagian gigi atas depannya.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Mulyadi Kaharni, mengungkapkan hal itu kepada wartawan di Polsek Ciracas, Jumat 6 Juni 2014. Menurut Mulyadi, peristiwa itu terjadi pada Selasa 3 Juni 2014, sekitar pukul 13.00 WIB, di indekos Desi di Jalan Raya Kelapa Dua Wetan, Gang Takwa, RT 007/RW 08, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.

"Pelaku ini seorang pengangguran, diduga telah mengintai korban saat abis praktik pulang ke kosan untuk istirahat. Tiggalnya juga dekat kosan korban," ujar Mulyadi.

Mulyadi menjelaskan, SS alias R masuk ke dalam dengan melompat pagar indekos Desi. Selanjutnya, saat mengambil barang, ketika itu Desi terbangun. "Korban teriak dan langsung dihabisi nyawanya oleh pelaku," kata dia.

Selain itu, kata Mulyadi, penyidik juga telah memeriksa lima orang saksi kunci dalam peristiwa tersebut. "Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu laptop merek Accer, ipad tablet Advance, jam tangan berwarna pink, dan hanphone BlackBerry," ujarnya.

Atas perbuatan itu, SS alias R diancam kurungan penjara minimal 15 tahun penjara dengan pasal 365 tentang Pencuriaan dan Kekerasan dan 338 tentang Pembunuhan KUHP junto 351 tentang Penganiayaan Berat. ***





Sumber: Vivanews.com
Editor: Rrm

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index