Polsek Bunut Lakukan Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes

Polsek Bunut Lakukan Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes

Riauaktual.com - Polsek Bunut Resort Pelalawa  rutin menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah hukumnya. Kegiatan operasi yustisi menyasar lokasi tempat keramaian.

Untuk giat kali ini dilaksanakan oleh Bripka S.Gultom berserta dua orang lainnya yang juga merupakan personil polsek Bunut Polres Pelalawa, Sabtu (23/01/2021)

"Petugas yang melaksanakan Operasi Yustisi di fokuskan kepada tempat - tempat dimana masyarakat berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan," ujar Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH.

Kapolsek mengatakan, operasi yustisi ditujukan agar warga sadar pentingnya memakai masker hingga menjaga jarak demi mencegah Covid 19.

"Meskipun saat ini jumlah pasien covid 19 sudah mulai mengalami penurunan namun untuk menjaga agar tidak terjadi peningkatan kembali kita upayakan dengan pencegahan," kata Kapolsek.

Tampak dalam Pelaksanaan Operasi Yustisi masih terdapat warga yang tidak menjalankan protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index