Polsek Pangkalan Lesung Kembali Lakukan Operasi Yustisi

Polsek Pangkalan Lesung Kembali Lakukan Operasi Yustisi

Riauaktual.com - Dalam rangka pendisiplinan masyarakat pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Wilayah Kecamatan pangkalan lesung Kabupaten Pelalawan, Personil Polsek Pangkalan Lesung tak bosan-bosan memberikan himbauan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat di Wilkum Polsek.

Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan Sabtu (23/01/2021) yang bertempat di Jalan lintas timur, dengan Sasaran masyarakat yang melakukan aktifitas di pusat perbelanjaan dan keramaian.

Adapun kegiatan operasi yustisi dilaksanakan oleh Regu UKL III Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Aiptu Arfi Tomief beserta 3 orang anggota.

AKP Nazaruddin SE, selaku Kapolsek Pangkalan Lesung menyampaikania, Operasi Yustisi ini bertujuan  mendisiplinkan masyarakat agar mentaati Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19. Ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Untuk itu kami himbau kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dalam melakukan aktifitas guna keselamatan dan kesehatan kita semua," sebutnya.

"Terhadap pelanggar protokol kesehatan yang di temukan di berikan sanksi dan teguran lisan," tambahnya.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index