Polsek Pangkalan Kuras Masih Terus Lakukan Operasi Yustisi Dialogis

Polsek Pangkalan Kuras Masih Terus Lakukan Operasi Yustisi Dialogis

Riauaktual.com - Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan bersama Satpol-PP Kecamatan Pangkalan Kuras lakukan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat pada masa pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, selasa (19/01/2021). 

Yustisi kali ini menyasar ketempat perbelanjaan seperti toko-toko dan perbankan kelurahan Sorek satu, kecamatan pangkalan kuras.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad sebagai penanggung jawab dalam pelaksanaan Operasi Yustisi yang dipimpin oleh Panit II intelkam Iptu Dafrigo SH MH bersama dengan 4 personil polsek pangkalan kuras sebagai pelaksana kegiatan Operasi Yustisi.

Sasaran dalam Operasi Yustisi ini yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker dan yang berada di tempat keramaian. Dalam Operasi Yustisi kali kedapatan 4 pelanggar protokol kesehatan dan diberikan teguran lisan dan push up.

"Operasi Yustisi ini merupakan upaya pemerintah untuk menghambat penyebaran penularan Covid-19, maka dari itu kami kepolisian pangkalan kuras lakukan yustisi dialogis, apabila ditemukan warga melanggar prokes polri berikan sanksi sosial atau teguran lisan," tuturnya.

Kapolsek berharap, dengan dilaksanakan Operasi Yustisi ini masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras tidak ada yang melanggar protokol kesehatan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index