Gisel Rekam Video Syur, Lalu Dikirim ke Nobu Via AirDrop

Gisel Rekam Video Syur, Lalu Dikirim ke Nobu Via AirDrop
Foto: Dok. Instagram/gisel_la

Riauaktual.com - Artis Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu telah mengaku pemeran di video syur adalah mereka berdua. Gisel sendiri mengaku merekam adegan video syur itu dan mengirimkannya kepada Michael Yukinobu Defretes.

"Yang videokan jelas GA, kemudian dia kirimkan ke si cowoknya, MYD, itu via AirDrop," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus sebagaimana dikutip dari detikcom, Selasa (29/12/2020).

Hanya, Yusri tidak menjelaskan secara detail kapan Gisel mengirimkan video syur itu. Yang pasti, keduanya mengakui video itu dibuat pada 2017.

"Iya yang jelas itu direkam pada saat di hotel di Medan tahun 2017," imbuh Yusri.

Sebelumnya, Yusri mengungkap motif Gisel merekam video syur tersebut.

"Kalau ditanya (alasan merekam) ya untuk dokumentasi pribadi, nggak mungkin dijual lagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, Selasa (29/12/2020).

Persoalannya, dokumentasi pribadi adegan ranjang Gisel dan Nobu ini tersebar di media sosial sehingga menjadi konsumsi publik. Hal inilah yang membuat Gisel dan Nobu menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

"Di sini kan ini bisa sampai masuk ke publik, ini yang jadi bisa kena tersangkanya," imbuhnya.

Yusri pun mengungkap hubungan kedua pemeran tersebut. Menurut Yusri, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes memiliki hubungan pertemanan sekaligus sebagai rekan kerja.

Polisi sendiri belum memerinci alasan video asusila tersebut bisa tersebar di khalayak luas. Menurut Yusri, sejumlah asumsi beredar terkait beredarnya video pribadi tersebut.

"Ya ini kan masih kita dalami. Ada yang bilang handphone-nya rusak, ada yang bilang sudah terkirim ke si ini. Besok nanti saya jelasin," ungkap Yusri.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index