Pesona Nindy yang Tereliminasi dari Grand Final MasterChef Indonesia

Pesona Nindy yang Tereliminasi dari Grand Final MasterChef Indonesia
Nindy MasterChef Indonesia (Foto : Instagram/@nindymci7)

Riauaktual.com - Setelah tereliminasi dalam Grand Final MasterChef Indonesia Season 7 tadi malam, Nindy harus mengubur mimpinya untuk menjadi “The Next MasterChef Indonesia Season 7”. Nindy pulang dengan gelar juara 3 MasterChef Indonesia setelah kalah poin dengan Jerry dan Audrey.

Tidak hanya pandai memasak, Nindy MasterChef Indonesia juga memiliki paras yang cantik baik di dalam maupun di luar dapur. Nindy nampak feminin dan juga modis dalam penampilan-penampilannya.

Berikut beberapa potret pesona Nindy MasterChef Indonesia Season 7 yang dikutip dari Okezone.com yang rangkum dari media sosial Instagram miliknya @nindymci7 :

1. Pakai Batik

Nindy MasterChef Indonesia

Penampilan Nindy MasterChef tampak feminim dan manis dengan Blus kerut Sabrina Crop berwarna putih. Untuk bawahannya, Nindy menggunakan celana batik dengan motif modern.

Tertulis Nindy sedang berada di daerah Novotel Lombok yang terlihat berpasir. Sebagai alas kaki, Nindy memilih sandal jepit berwarna hitam. Sebagai pelengkap, Nindy menggunakan kalung berliontin kecil yang manis. Nindy juga membawa handbag berwarna merah marun di tangan kirinya. Untuk sentuhan akhir, menata rambut hitamnya dengan gaya low ponytail yang sederhana.

2. Feminin dengan Aksesoris

Nindy MasterChef Indonesia

Selain modis dalam berpakaian, perempuan kelahiran Lombok, NTB ini juga pandai memadupadankan aksesoris. Salah satunya anting. Dalam postingannya kali ini Nindy memperlihatkan dirinya menggunakan tiga jenis anting yang berbeda.

Pertama, Nindy menggunakan anting hoop kecil yang dilengkapi hiasan putih di bawahnya. Selanjutnya Nindy menggunakan anting dengan detail Mutiara dan pernak Pernik putih dan keemasan yang unik. Terkahir, Nindy menggunakan anting hoop kecil polos dengan warna keemasan.

Nindy juga terlihat mengganti-ganti gaya rambutnya di setiap foto. Mulai dari low ponytail sampai digerai. Nindy menggunakan atasan biru lengan pendek. Riasan Nindy juga sangat menarik ddengan alis rapi, eyeshadow warna natural, blush on senada, dan lipstik yang sangat natural dengan warna bibir.

3. Modis di Dapur

Nindy MasterChef Indonesia

Tidak hanya modis di luar dapur, Nindy juga kerap terlihat modis di setiap penampilannya di Galeri MasterChef Indonesia. Terlihat penampilan dirinya menggunakan kemeja lengan pendek berwarna cokelat. Tak lupa, Nindy juga menggunakan apron kebangaan MasterChef dengan nama dirinya.

Nindy tampil menawan dengan penampilannya yang cukup simpel. Rambut Nindy ditata gaya ponytail sedangkan riasannya dibuat sederhana dan natural.

4. Punya Aura Seksi

Nindy MasterChef Indonesia

Selain cantik, perempuan kelahiran 1996 ini juga memiliki aura seksi pada dirinya. Terlihat dalam sebuah postingan dalam media sosial Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya sedang berada di sebuah pantai.

Nindy terlihat modis dan seksi dengan memadupadankan Bra putih dengan Hotpant Jeans. Badan Nindy jelas terlihat ramping dalam postingan ini. Nindy menggunakan snapback cap berwarna putih yang senada dengan atasannya. Nindy menata rambutnya dengan gaya ponytail lewat lubang di belakang topi yang digunakannya.

5. Penampilan Terakhirnya di MCI Season 7

Nindy MasterChef Indonesia

Setelah menjadi satu-satunya peserta perempuan yang bertahan, peserta dengan nama lengkap Nindy Sanyoto ini harus berpuas diri dengan Juara Tiga yang dia raih. Dia tampil cantik dengan padupadan Chef Jacket, celana hitam, dan sepatu sneaker putih.

Nindy kemudian mengunggah potret dirinya di Galeri MasterChef Indonesia bersama Jerry, Audrey, dan Chef Vindex Tengker. Namun ternyata, Kepulangan Nindy di Grand Final ini menuai komentar beragam dari netizen.

“#gaadilbuatnindy #nindypemenangmci woii masih kesel” ujar akun@zaskiiaaaam.

“GA RELA LU PULANG NIN????” tulis akun @suryagymnastiar.

“marah banget bisa2nya pulang” jelas akun @suka2vi.

“AHHH KAK NINDYY, NANGISSSS AKU POKOKNYA TETEP SEMANGAT KAK, KK DAH NGELAKUIN YG TERBAIK DAN SELALU TERBAIK, SUKSES TERUS POKOKNYA BUAT KAK NINDYY, SAYANG KK BYK2????????????????????????” kata akun @_citta_ad.

“Wah waaaahh… yg aku tunggu2 tiap weekend sore uda pulang ????” keluh akun @dwi_praz.

“GA SERU MCI GADA NINDY ???? UDH BEREKSPEKTASI DI GF BARENG JERRY PASTI SERU, TPII REALITA NYA????????????????” ujar akun @fathiaa_dinda.

“Parah kamu ga masuk Top 2, mudah2an rezeki kamu di luar sana bakal banyak ya. Tuhan memberkati!” dukung akun @josuaaditya.

“Nindy ayo setelah ini pasti sukses. Tiap hr followers nya naik cepet banget. Bikin online business, YT, jd celebrity chef jg cocok????????” kata akun @stephsab10.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index