Saldo Hilang, Puluhan Nasabah Geruduk Bank Mandiri Sudirman Pekanbaru

Sabtu,20 Juli 2019 - 10:52:16 WIB Di Baca : 2041 Kali

Riauaktual.com - Puluhan nasabah Bank Mandiri Kota Pekanbaru melakukan aksi protes karena saldo tabungan mereka secara tiba-tiba raib.

Aksi protes itu dilakukan nasabah di Bank Mandiri Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru. Mereka meminta pihak bank bertanggung jawab 

"Saldo istri saya hilang tinggal 0 rupiah makanya saya kemari, karena sabtu kan memang buka sampai jam Rp 12.00 WIB," kata Andika salah satu nasabah Bank Mandiri yang ikut mengantri karena saldo hilang Sabtu (20/7/2019).

Loading...

Andika juga menjelaskan bahwa saat itu dirinya hendak menarik uang tunai ke teller. Namun saat diambil terjadi kegaduhan karena banyak nasabah mengaku banyak kehilangan uang. Rata rata Saldo mereka jadi Rp 0. 

Mereka pun marah marah ke pihak bank. Ada juga yang menangis karena uang mereka di bank hilang banyak. 

"Saat itu kita sedang nganteri juga. Karena ada keributan masalah saldo saya bergegas ke ATM. Saat di cek ternyata saya bernasib sama. Saldo saya Rp 0," ungkap Andika.

Para nasabah mendesak agar pihak bank mengembalikan uang mereka. "Tadi kita tanya apa masalah saldo hilang, mereka mengaku ada kesalahan di IT," pungkasnya.

Hingga berita ini dimuat belum ada klarifikasi yang di terima dari pihak Bank Mandiri kepada redaksi. (Don)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...