Tabrakan Beruntun Disebabkan Sopir L300 'Ngantuk', Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Tabrakan Beruntun Disebabkan Sopir L300 'Ngantuk', Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit
Kondisi kecelakaan yang di Jalan Soekarno Hatta, tampak sepeda motor mengalami rusak berat. (ist)

Riauaktual.com -Tiga orang mengalami luka ringan akibat tabrakan beruntun di Jalan Soekarno Hatta, Kamis (26/11/2020) siang tadi.

Ketiganya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat usai ditolong oleh pengendara yang melewati jalan tersebut. Tidak begitu parah, hanya mengalami luka luar saja namun perlu mendapat perawatan intensif.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra menyebut bahwa kecelakaan itu diduga akibat human error yang dialami oleh salah pengemudi mobil yang terlibat dalam laka lantas itu.

"Diduga mobil Mitsubishi Pick Up L300 yang dikemudikan oleh Hasan Basri (25) itu tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat mengemudi yang menyebabkan laka lantas," jawab Emil.

Saat itu, Hasan Basri (25) bersama rekannya bergerak di jalur timur, diyakini dalam keadaan mengantuk akhirnya laju mobilnya melebar keluar badan jalan dan menabrak sepeda motor yang sedang parkir.

"Kemudian juga bertabrakan lagi dengan mobil Xenia didalanya ada dua orang yang sedang berhenti diluar badan jalan. Kemudian juga menabrak dua orang yang pejalan kaki," ulasnya.

Akibat dari tabrakan beruntun itu, pejalan kaki Ade Movie Dwi Lestari mengalami luka pada bagian bahu sebelah kanan, memar dimulut.

Kemudian pejalan kaki Dewi Kurnia Asih juga mengalami luka memar bagian wajah. Sedangkan pengemudi Pickup L300 Hasan Basri mengalami luka lecet pada bagian kanan dan kaki kiri.

"Mobil pickup mengalami rusak pada bagian depan, mobil Daihatsu Xenia rusak bagian samping kanan, satu sepeda motor rusak berat," tutup Emil.  (RAL)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index