Kuatkan strategi pemenangan, Bappilu Pusat Kunjungi DPC Dan Bappilu PBB Pekanbaru

Ahad, 22 November 2020 - 06:35:43 WIB Di Baca : 647 Kali


Riauaktual.com - Meski pemilahan umum 2024 masih lama, namun Partai Bulan Bintang (PBB) sudah mulai melakukan kerja-kerja politik memperkuat strategi pemenangan. Novi Hariyadi selaku wakil ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) pusat menyambangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Pekanbaru.

"Kunjungan saya dalam rangka silaturahmi, konsulidasi penguatan partai di daerah-daerah untuk pemenangan partai di tahun 2024 mendatang," kata Novi Hariyadi, di kantor DPC PBB Kota Pekanbaru, Sabtu kemarin.

Novi meminta, pengurus partai, baik tingkat DPW PBB Riau dan DPC PBB se Riau untuk segera menjalankan instruksi DPP PBB seperti  mempercepat infrastruktur akhir  Desember 2020.

"DPC PBB Pekanbaru membentuk Bappilu cabang, target Desember 2020 Bappilu terbentuk hingga ranting di Kota Pekanbaru," jelas Hariyadi.

Menyikapi hal tersebut Ketua Bappilu PBB Kota Pekanbaru Rio Kasairy mengatakan, cukup mengapresiasi kunjungan Bappilu Pusat ke Kantor DPC PBB Kota Pekanbaru.

Ini merupakan suatu hal baik bagi kita di Bappilu Pekanbaru, mengingat banyak hal yang bisa kita diskusikan bersama, mengingat masing-masing daerah memiliki beragam masalah dan ini akan menjadi masukan ke DPP  PBB. Apalagi target DPC Pekanbaru untuk menjadikan fraksi di DPRD Pekanbaru.

"Kita targetkan PBB Kota Pekanbaru dapat meraih 1 fraksi di DPRD Kota Pekanbaru, "ujar Rio.

Bappilu Kota Pekanbaru, sebut Rio,  sudah membuat program kerja untuk pemenangan partai di tahun 2024. SK Bappilu PBB Kota Pekanbaru menjadi bahan untuk bekerja.

"Untuk tahun 2021, PBB Kota Pekanbaru sudah melakukan perekrutkan caleg diluar partai. Di tahun 2022, kita juga  rekrut kader PBB untuk berpastialsipasi jadi Caleg," terang Rio.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kota Pekanbaru Beni Maulana mengatakan, sangat apresiasi kunjungan Bappilu Pusat ke kantor DPC PBB Kota Pekanbaru.

"DPC PBB Kota Pekanbaru siap bersinergi untuk memenangkan target partai di tahun 2024. Majunya daerah sebagai kemenangan di tahun 2024," terang Beni. (RI)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com