Keceakaan di Sungai Pinang, Satu Orang Tewas

Keceakaan di Sungai Pinang, Satu Orang Tewas
Truk tabrakan. FOTO: int

TAMBANG, RiauAktual.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Pekanbaru- Bangkinang KM 26, tepatnya di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar antara mobil Mitsubishi L300 BM 9686 LA dengan truk tronton BM 8581 TJ mengakibatkan satu orang meninggal dunia, Kamis (20/3/14) sekira pukul 14.30 WIB.

Kedua korban yakni pegemudi mobil L 300 yaitu Agus (20) tahun mengalami patah kaki kiri dan Paiman (45) tahun penumpang mengalami luka di kepala dan tewas setelah mendapatkan perawatan di RSUD Pekanbaru. Kedua korban merupakan warga Desa Birandang Kecamatan Kampar Utara.

"Kedua korban langsung dibawah ke RSUD Pekanbaru untuk mendapatkan pertolongan, namun pagi ini (Jumat) korban Paiman meninggal dunia dan Agus masih mendapatkan perawatan intensif sementara sopir tronton tidak mengalami luka," ungkap Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kapolsek Tambang AKP Sumarno, Jumat (21/3/14).

Kejadian ini bermula ketika mobil L 300 yang kemudikan oleh Agus bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Pekanbaru menuju arah Bangkinang. Tepat di Km 26 Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang bergerak ke kanan hendak mendahului kendaraan di depannya.

Pada saat mendahului dan di kanan jalanan dari arah berlawanan datang truck tronton BM 8581 TJ yang dikemudikan Sudung Butar-Butar (40) dengan kecepatan sedang.

Namun korban tidak bisa mengelak lagi, sehingga karena jarak sudah dekat dan tidak bisa dihindari lagi bagian depan dari Tronton BM 8581 TJ menabrak bagian depan dari L300 Pick up BM 9686 LA.

Warga sekitar melihat kejadian itu langsung menghubungi pihak Polsek Tambang, "Setelah mendapat laporan kita langsung turun ke TKP dan melihat kedua korban sudah tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke RSUD Pekanbaru," terangnya. ***



(rrm/rtc)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index