Mayoritas Warga Sudah Terapkan Prokes, Polsek Pangkalan Lesung Tetap Gelar Operasi Yustisi

Mayoritas Warga Sudah Terapkan Prokes, Polsek Pangkalan Lesung Tetap Gelar Operasi Yustisi

Riauaktual.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Lesung tanpa tebang pilih dalam menindak para pelanggar protokol kesehatan sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 63 Tahun.

Pelanggar yang dimaksud ialah warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker saat berada diluar rumah, berkerumun dengan tidak menjaga jarak.

Namun, setelah beberapa kali personil Tim Yustisi turun untuk mensosialisasikan, mayoritas warga sudah patuh dan menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya.

"Kalau terjaring akan kita tindak sesuai aturannya, tapi Alhamdulillah mayoritas warga sudah patuh dan menerapkannya, tandanya sosialisasi yang kita giatkan sebelumnya berhasil," kata Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazarudin, Jumat (30/10/2020).

Meski begitu, pihaknya tak langsung berpuas diri. Secara kontinyu akan terus melakukan operasi yustisi dan terus mengawasi aktivitas warga.

"Harapan kami kepada masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan lesung agar tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari covid 19 yang sedang mewabah ini," tukasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index