Polwan Polsek Teluk Meranti Lakukan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru 

Ahad, 25 Oktober 2020 - 15:15:56 WIB Di Baca : 856 Kali


Riauaktual.com - Polwan polsek teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau menyampaikan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat di Desa pulau muda, Teluk Meranti, Minggu (25/10/2020)

Anggota Sat Binmas Polsek Teluk Meranti mengatakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran covid-19 yang menjadi pandemi pada saat ini.

"Agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah dan tidak meremehkan persoalan Covid-19 ini makanya kita lakukan sosialisasi. Kita minta masyarakat mengutamakan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan membudayakan pola hidup sehat," ujar penanggung jawab regu giat ini, Bripka Reny Martalena, SH.

"Disiplin pada diri sendiri,dimana pun kita berada untuk kita semua," tuturnya lagi.

Reny Martalena juga mengajak agar warga bisa saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, "untuk kita, diri sendiri dan orang lain," pungkasnya.

Disamping itu, ia juga mengingatkan bahwasanya kedepan akan ada sanksi yang tegas, jika masih didapati pelanggar protokol kesehatan.

"Kali ini kita beri himbauan, kedepan bakal ada sanksi," tegasnya. (Don)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com