Kapolsek Ukui Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pilkada 

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:02:14 WIB Di Baca : 590 Kali


Riauaktual.com - Sehubungan dengan pelaksanaan Pilkada, Kapolsek Ukui Akp Rifendi S.Sos.,M.Si beserta kanit Intel polsek Ukui Ipda Deddy H.C Tobing mengikuti rapat koordinasi (Rakor) Pengawasan Pemilu Partisipatif Kecamatan Ukui masa Pandemi Bencana Non Alam (Covid-19) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2020 yang di laksanakan di kantor Panwascam Ukui, Rabu (21/10/2020).

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Pelalawan, camat ukui yang diwakili sekcam sdr. Tri Arso, Kapolsek Ukui Akp Rifendi S.Sos.,M.Si dan kanit intel polsek ukui Ipda Deddy H.C Tobing, ketua panwascam ukui, serta Tokoh Masyarakat 10 orang.

Dalam sambutanya anggota Bawaslu Kabupaten Pelalawan Khaidir mengatakan, rapat Koordinasi ini dilakukan guna mengajak seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda di lingkungan Kecamatan ukui untuk menjalin kerja sama dan memperkuat pengawasan.

"Termasuk juga mendorong keterlibatan warga sipil lebih luas dalam melakukan pengawasan terhadap berjalannya tahapan-tahapan Pilkada," tambahnya

"Disamping itu Panwascam juga mengajak seluruh elemen masyarakat ikut serta mengawasi Protokol Kesehatan saat pelaksanaan kampanye," ujarnya

Pada kesempatan yang sama kapolsek Ukui Akp Rifendi S.Sos.,M.Si menghimbau warga agar, dalam pelaksanaan tahapan kampanye pilkada tetap mematuhi protokol kesehatan agar mencegah penyebaran kasus Covid-19.

Lebih lanjut dikatakannya, rakor pengawasan pemilu Partisipatif ini sangat penting. "Karena pengawasan Pilkada tidak hanya menjadi tanggung jawab Panwascam saja, tapi segenap elemen masyarakat juga di ajak untuk ikut serta mengawasi guna terlaksananya Pilkada aman dan damai," tutupnya. (rilis)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com