Polsek Ukui Kawal Kampanye, Kapolsek Ukui : Kita Memastikan Protokol Kesehatannya

Polsek Ukui Kawal Kampanye, Kapolsek Ukui : Kita Memastikan Protokol Kesehatannya
Ist

Riauaktual.com -Kepolisian Sektor (Polsek) Ukui turun kelokasi kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 4 di kediaman Tarmizi Kelurahan Ukui Kecamatan Ukui, Jumat (02/10/2020).

Turunnya personil kepolisian itu dalam rangka mengamankan kampanye pasangan Adi Sukemi dan M. Rias.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi mengatakan bahwa pengawasan nya guna memastikan terlaksana protokol kesehatan dalam agenda kampanye itu.

"Menghimbau masyarakat dan undangan, agar saat pelaksanaan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan nomor urut 4, tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19," kata Rifendi.

Diharapkannya, untuk kedepannya pasangan calon yang akan menggelar kampanye untuk menerapkan protokol kesehatan. "Ini dimaksudkan agar tidak ada lagi klaster baru penyebaran Covid 19 di Kecamatan Ukui khususnya," tambahnya.

Selain itu diharapkannya, kepada panitia baik pelaksana maupun tuan rumah kampanye agar memedomani maklumat kapolri tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan 2020.

Selain itu, pasangan calon juga harus menghindari politik uang, dan para pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tidak menyerang pasangan calon yang lain, dengan berita-berita bohong (hoax) yang berisikan ujaran kebencian, sehingga bisa menganggu kamtibmas nantinya.

“kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati selain memperhatikan protokol kesehatan, agar menghindari Politik uang, kampanye hitam yang bisa menggangu kamtibmas,” terang Kapolsek. (rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index