Teddy Gusnaidi

Teddy Tantang Gatot Nurmantyo: Kalau Anda Benar-Benar Lelaki…

Ahad, 27 September 2020 - 11:59:55 WIB Di Baca : 4825 Kali


Riauaktual.com - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi menantang mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Tantangan itu disampaikan Teddy Gusnaidi melalui akun Twitter pribadinya, @TeddyGusnaidi, Sabtu (26/9).

“Pak gatot, kalau anda benar-benar lelaki, saya tantang anda untuk menyatakan secara terbuka bahwa Gus Dur adalah PKI. Jika anda lakukan, saya cabut anggapan saya bahwa anda seorang pengecut. @Nurmantyo_Gatot,” cuit Teddy.

Sebelumnya Teddy mengkritik Gatot Nurmantyo yang dianggapnya sibuk mendeklarasikan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di tengah pandemi Covid-19.

“Si gatot cs bisa seenaknya deklarasi sana-sini saat pandemi. Kok bisa? Ya bisa, karena kepala daerahnya gak punya nyali menerapkan aturan,” kata Teddy, sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Teddy mengkritik para kepala daerah yang membiarkan Gatot cs mendeklarasikan KAMI di tengah krisis kesehatan yang melanda tanah air.

“Kalau saya kepala daerahnya, saya bisa pastikan gatot cs menangis memohon-mohon ampun di kaki saya. Saya pastikan itu,” cetusnya.

Menurut Teddy, para kepala daerah bisa saja menghentikan aksi Gatot. Sayangnya para kepala daerah itu tidak punya nyali.

“Gak perlu rakyat yang sibuk menolak sana-sini, malah keenakan si gatot cs dapat panggung. Sangat mudah menghentikan kegiatan Gatot cs saat pandemi ini, sayang seribu sayang, para pimpinan daerah tidak punya nyali menghentikannya. Ini hanya masalah nyali kok,” kata Teddy.

Teddy heran dengan sikap Gatot yang justru sibuk berpolitik ketika pemerintah sedang berjuang melawan Covid-19.

“Ibarat ada penjajah di depan mata, semua orang dengan gagah berani melawan membela negara, Gatot malah sibuk sendiri teriak-teriak bahwa negara akan diserang oleh mahluk dari planet lain. Berani sama yang tidak nyata tapi ciut sama yang nyata,” pungkas Teddy Gusnaidi.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com