Polsek Teluk Meranti Gelar Operasi Yustisi Adaptasi Kebiasaan Baru

Polsek Teluk Meranti Gelar Operasi Yustisi Adaptasi Kebiasaan Baru
Istimewa

Riauaktual.com -Operasi Yustisi gencar dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Meranti, terebih dalam pengawasan dan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Rutinitas ini bersinergi dengan Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Teluk Meranti, TNI dan juga Satpol-PP Teluk Meranti.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara menegaskan bahwa dalam beberapa rutinitas yustisi ini masih ditemukan warga yang tak mentaati aturan.

"Dari kegiatan Ops Yustisi ini, tim dilapangan masih menemukan warga yang tidak mentaati aturan protokol kesehatan," kata Dymas Bagus, Jumat (25/09/2020).

Sebagian besar sudah mematuhi aturan protokol kesehatan Covid 19. Penindakan berupa teguran lisan diberikan bagi warga yang kedapatan menyalahi aturan yang diberlakukan.

"Tidak menggunakan masker salah satu aturan yang tidak ditaati oleh warga di berikan teguran berupa Pengucapan Pancasila dan jika ditemukan lagi maka pelanggar akan dikenakan sanksi berupa kerja sosial ataupun sanksi sosial," sambungnya.

Dari Yustisi yang telah dilakukan, ada sebanyak 3 orang diberikan teguran agar mentaati protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid -19. (rls/RAL)

Berita Lainnya

View All