Motor Wartawan Lesap Dari Parkiran Pemko Pekanbaru

 Motor Wartawan Lesap Dari Parkiran Pemko Pekanbaru
ils

PEKANBARU (RA)- Sungguh Ironis nasip seorang wartawan Pekanbaru Pos Nuriamin, motor  kesayangan yang sehari-hari digunakan untuk menjalankan tugas peliputan harus raib ketika ditinggal parkir dihalaman kantor Pemerintahan Kota (Pemko) Pekanbaru pada kamis (6/3).

 

Awal mula, seperti biasa Amin yang sehari-hari melakukan peliputan di kantor pemerintahan tersebut datang pada pukul 09.00 Wib. Tanpa rasa curiga motor Supra X di parkirkan pada tempat yang tersedia, tepatnya dibelakang halaman kantor Pemerintahan.

 

Namun musibah itu tiba ketika Amin hendak pulang usai melakukan tugas, dengan wajah kebingungan Amin mencari motor yang ia parkirkan, yang seharusnya berada di posisi aman, karena dikawal Satpol PP.

 

Amin pun segera menanyakan kepetugas jaga, namun tidak ada yang mengetahuinya. Ia pun mencoba lagi mencari-cari, bahkan beberapa rekan wartawan lainnya juga mulai berdatangan dan turut mencari, ternyata motor tidak juga di jumpai.

 

"Waduh bagaimana ini petugas, tapi yasudahlah, kalau bukan rejeki mau apa lagi," ujar amin dengan nada memelas,

 

Akhirnya Amin bersama rekan-rekan wartawan melaporkan kejadian kehilangan ini ke Polresta Pekanbaru, dan langsung turun untuk melakukan olah tempat Kejadian Perkara.

 

Laporan: Ver

Editor: Don

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index