Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Siak Beny Arbet Pindah ke Meranti

Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Siak Beny Arbet Pindah ke Meranti
Kepala Kejaksaan Negeri Siak Aliansyah (Tengah) Dengan Kasi Intel Usai Sertijab.

Riauaktual.com - Kepala Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Siak (Kejari) Beny Arbet sekarang berganti kepada Saldi.

Pergantian tersebut, berdasarkan serahterima jabatan (Sertijab) dan pelantikan yang dipimpin kepala Kejari Siak, Aliansyah.

Aliansyah menyebutkan, Beny Arbet berpindah tugas ke Kejaksaan Negeri kepulauan Meranti sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi BB).

"Sebagai Kepala Kejari Siak, pada kesempatan ini saya dan seluruh pegawai berterima kasih kepada pak Beni atas pelaksanaan tugas kinerja loyalitas selama bertugas satu tahun sepuluh bulan di Kejaksaan Negeri Siak ini," kata Aliansyah dalam sesi acara, Selasa (8/9/2020).

Sementara Saldi, kata Aliansyah sebelumnya bertugas di Kejari Payakumbuh, Sumatera Barat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum).

"Sebagai Kasi Intel baru, pak Saldi saya minta agar segera menyesuaikan diri baik di dalam lingkungan Kejaksaan Siak maupun dengan rekan-rekan wartawan. Selain itu, saya juga berpesan kepada pak Saldi agar menjalin komunikasi dengan Pemda ataupun instansi terkait, apalagi wilayah Kabupaten Siak dalam waktu dekat akan melaksanakan Pilkada, tentunya peran dari Kasi Intel ini sangat penting," tuturnya. (Baim)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index