Kebakaran di Pekanbaru, 9 Rumah Hangus, 7 Orang Tewas

Kebakaran di Pekanbaru, 9 Rumah Hangus, 7 Orang Tewas
Ilustrasi. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Kebakaran hebat terjadi di Jalan Durian Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru tadi subuh Jumat (28/2/2014) sekitar pukul 05.00 WIB. Sebanyak 9 petak rumah hangus dan 7 orang menjadi korban jiwa akibat kebakaran ini.

Korban jiwa tersebut yakni Nayla (4), Rahmat (10), Ipat (17), Makmur (23), Neneng (32), dan Roni (35). Selain korban jiwa, musibah kebakaran ini juga menghanguskan satu unit mobil, motor, dan barang berharga milik korban.

Api baru dapat dijinakkan oleh Pemadam Kebakaran Pekanbaru satu jam kemudian dan lokasi kebakaran langssung dipasang garis polisi. Hingga kini, proses identifikasi oleh Polsek Payung Sekaki bersama Polresta Pekanbaru masih terus dilakukan di lokasi kebakaran.

Dengan demikian, belum dapat disimpulkan penyebab kebakaran ini dan berapa kerugian pun belum bisa ditafsirkan. "Masih dihitung berapa kerugian pasti dan apa penyebabnya," kata Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Arief Fajar, Jumat (28/2/2014).

Pejabat penting di Kota Pekanbaru juga tampak hadir seperti Waikota Pekanbaru H Firdaus MT, serta siang ini juga hadir dari Anggota DPRD Kota Pekanbaru untuk melihat secara langsung sisa bangunan akibat amukan Si Jago Merah tersebut. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index