Kapolsek Kerumutan Pimpin Rapat Kordinasi Karhutla PT.MAL Bersama MPA Desa Pangkalan Panduk dan Desa Mak Teduh

Kapolsek Kerumutan Pimpin Rapat Kordinasi Karhutla PT.MAL Bersama MPA Desa Pangkalan Panduk dan Desa Mak Teduh

Riauaktual.com - Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa,SH,MH bersama Upika dan Manggala Agni dal ops Rengat melaksanakan rapat koordinasi dengan team Karhutla PT.Mekarsari alam Lestari (MAL), Selasa (11/08/2020).

Dalam rapat tersebut Kapolsek memberikan apresiasi kepada pihak perusahaan yg telah merangkul dua desa dalam pembentukan Masyarakat Peduli Api (MPA) yaitu 15 masyarakat desa Mak Teduh dan 15 masyarakat Desa Pangkalan panduk.

Kapolsek juga berharap kepada pihak perusahaan PT.MAL agar memberikan pelatihan kepada 30 masyarakat MPA dalam penanganan Karhutla, sebab MPA juga mempunyai kontribusi yg besar dalam cegah dan antisipasi karhutla.

Dalam kesempatan tersebut pihak perusahaan juga memberikan bantuan Operasional dan APD kepada Masyarakat Peduli Api yang langsung diserahkan oleh sustainability koordinator Darmex Plantation PT.MAL Binsar Sinaga.

Dengan adanya kerja sama pihak PT.MAL beserta MPA dengan team Karhutla KerumutanIptu Fajir Sentosa berharap diwilayah kerumutan zero asap dan zero Karhutla sehingga langit tetap biru.

"Tentunya ini perlu kerja sama semua pihak demi kebaikan kita bersama," pungkasnya. (Mitra)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index