Bagus Santoso (tengah) menyerahkan karya tulisnya kepada Ketua PWI Bengkalis Alfisnardo didampingi Wakil Ketua PWI Susiyanti dan pengurus, Senin (03/08/2020).

Mengulang Nostalgia, Bagus Santoso Kunjungi Sekretariat PWI Bengkalis 

Senin, 03 Agustus 2020 - 23:47:54 WIB Di Baca : 1049 Kali


Riauaktual.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis menerima kunjungan bakal calon wakil bupati Bengkalis 2020 Bagus Santoso, Senin (03/08/2020).

Kedatangan Bagus Santoso disambut langsung Ketua PWI Bengkalis Alfisnardo dan para pengurus lainnya.

Alfisnardo mengatakan, kunjungan Bagus Santoso ke Sekretariat PWI Bengkalis bukan untuk berkampanye, melainkan hanya untuk bernostalgia dan bersilaturahmi karena dulunya bakal calon bupati tersebut merupakan seorang kuli tinta yang hingga saat ini masih terdaftar di keanggotaan PWI.

"Pintu kita terbuka kepada siapapun yang ingin datang ke PWI dan tidak ada perbedaan. Namun tentunya dengan syarat, tidak untuk berkampanye," kata Alfisnardo.

Disamping itu, Alfis juga menyebut jika nantinya Bagus Santoso ditakdirkan menang, PWI tetap akan memberikan kritikan terhadap jalannya roda pemerintahan jika ada suatu kebijakan yang dinilai tidak tepat.

Sementara Bagus Santoso mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PWI Bengkalis atas sambutan. Ia juga mengatakan, bahwa sampai sekarang masih memegang kartu anggota PWI. 

Bahkan Bagus menyampaikan bahwasanya sudah tiga kali mendapat penghargaan dari PWI Provinsi Riau.

Bagus juga menceritakan diawal menyukai dunia jurnalistik saat menjadi loper koran, lalu mencoba menulis dan memilih menjadi wartawan. 

Seiring berjalannya waktu, dia mencoba peruntungan di dunia politik, dan berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis hingga DPRD Provinsi Riau dari partai PAN. 

Namun Bagus mengaku tak pernah berhenti menulis, sehingga kini sudah menerbitkan beberapa buku.

"Harta yang bisa diberikan wartawan dari tulisan-tulisan yang di bukukan. Dan menjadi bacaan generasi penerus nantinya," tuturnya. (put)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com