Respon Cepat Penanganan Lampu Jalan yang Padam Oleh Dishub Pekanbaru Dikomentari DPRD

Respon Cepat Penanganan Lampu Jalan yang Padam Oleh Dishub Pekanbaru Dikomentari DPRD
Perbaikan lampu jalan oleh Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama mengapresiasi langkah Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru dalam menanggapi keluhan warga terkait dengan penanganan lampu jalan.

Sebelumnya di ketahui, Selasa (7/7/2020) bahwa ada lampu jalan yang padam di sekitar jalan paus, Tangkerang Tengah yang membuat kawatir pengendara.

Tidak berselang 24 jam dinas perhubungan merespon cepat dengan melakukan perbaikan dan penggantian lampu yang ada di jalan tersebut.

"Tindakan seperti ini yang kita butuhkan. Respon cepat dan tanggap dalam menyelesaikan keluhan warga harus utama. Mewakili warga, saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Perhubungan Bapak Yuliarso beserta jajaran," ujar Ginda.

Disamping itu, Politisi muda Partai Gerindra ini menghimbau kepada warga masyarakat untuk bisa sama-sama menjaga fasilitas umum, sehingga dapat berfungsi dengan optimal.

"Ketersediaan fasilitas umum harus sama-sama dijaga keberadaannya, agar bisa berfungsi sebagai mana mestinya dan dimanfaatkan bersama,” pungkasnya. (DON)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index