Usai Gelar Pelaksanaan Reses, Ini Catatan Sabarudi

Senin, 29 Juni 2020 - 14:21:46 WIB Di Baca : 365 Kali

Riauaktual.com - Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Muhammad Sabarudi telah selesai melaksanakan agenda resesnya dalam masa sidang ke-III tahun 2020, Ahad (28/06/2020). 

Berbagai keluhan dan juga aspirasi sudah diserap anggota DPRD Pekanbaru Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Tenayan Raya dan Kecamatan Sail ini. 

Dari lima titik yang sudah dikunjunginya, masih banyak masyarakat yang mengeluhkan sulitnya pengurusan administrasi kependudukan, Bantuan Sosial (Bansos) masa PSBB dan juga sistem zonasi PPDB. 

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga pernah duduk di gedung Balai Payung Sekaki pada tahun 2004 hingga 2014 ini menuturkan bahwa segala keluhan dan juga aspirasi dari masyarakat akan disampaikan dalam sidang paripurna.

"Keluhan dan masukan dari masyarakat akan saya bawa ke gedung DPRD Pekanbaru, nanti akan dibahas bersama teman-teman di DPRD Pekanbaru dan kemudian akan disampaikan dalam rapat paripurna laporan reses," sebutnya. 

Selanjutnya banyak dari masyarakat yang juga menginginkan adanya usaha dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru untuk melakukan peningkatan terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Pekanbaru.

Terlebih dalam hal permodalan, peningkatan ilmu hingga adanya wadah yang disediakan oleh Pemkot Pekanbaru untuk tempat menjual dagangan mereka. Terlebih karena Pekanbaru dikenal sebagai kota perdagangan, jasa dan juga industri. 

"Ada hal-hal yang bisa dijawab secara langsung oleh masyarakat, dan ada juga mengamankan kebijakan di Pekanbaru nantinya. Kita akan mengamankan dan memperjuangkan kebijakan pemerintah yang lebih pro terhadap masyarakat," jelasnya. (tim)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com