Aidil Amri Beri Bantuan Sembako Kepada Pengurus PAC Demokrat Rumbai Pesisir

Aidil Amri Beri Bantuan Sembako Kepada Pengurus PAC Demokrat Rumbai Pesisir

Riauaktual.com - Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru, Aidil Amri berikan bantuan paket sembako keseluruh struktur Pengurus Anak Cabang (PAC) Demokrat Kecamatan Rumbai Pesisir.

Aidil mengatakan, bantuan ini diserahkan sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada seluruh pengurus ditingkat bawah, yang diharapkan juga dapat meringankan sedikit beban semua pengurus Demokrat.

“Bantuan ini saya serahkan hari ini sebagai bentuk kepedulian saya terhadap seluruh pengurus partai PAC di Rumbai Pesisir, dengan harapan dapat sedikit meringankan beban semua pengurus ditengah sulit nya ekonomi ditengah wabah pandemic virus Corona atau Covid-19,” kata Aidil, Ahad (17/5/2020).

Aidil menambahkan, tidak hanya pengurus partai yang menerima bantuan sembako namun masyarakat umum yang berhak menerima bantuan juga kebagian sembako.

"Sumber dana sembako ini murni dari kantong pribadi,” jelas Aidil.

Disamping itu, ia menghimbau kader partai Demokrat dapat menjadi gugus terdepan dalam penanganan dan mengedukasi pencegahan penyebaran Covid 19 kepada masyarakat Pekanbaru. 

"Memang saya berharap sekali para kader Demokrat bisa aktif membantu mengedukasi warga bagaimana cara penanganan wabah Covid 19 ini," ujarnya disela-sela acara. (DON)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index