AXIS Hadirkan Program : Tangkap Berkah Ramadhan

AXIS Hadirkan Program : Tangkap Berkah Ramadhan
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Menyambut bulan Ramadhan yang dinanti-nanti masyarakat Muslim di Indonesia, AXIS, brand yang identik dengan produk dan layanan yang inovatif, simpel, relevan, dan terjangkau, menghadirkan sejumlah program promo Ramadhan yang menarik. Hal itu sebagai bentuk menunjukkan komitmennya dalam menawarkan layanan yang hemat dan paling terjangkau bagi para pelanggannya selama bulan suci Ramadhan melalui program ‘Tangkap Berkah Ramadhan’.

“Di bulan Ramadhan ini kami bekerja keras untuk memastikan dapat menghadirkan penawaran bernilai lebih bagi semua pelanggan kami, beberapa program apresiasi dan kejutan menarik,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS ketika dikonfirmasi, Rabu (11/7).

Selain itu, untuk mengisi waktu luang selama bulan Ramadhan, terutama saat melakukan persiapan Sahur dan menunggu hingga waktunya sholat Subuh. Keluarga Muslim Indonesia banyak menghubungi keluarga dan kerabat mereka melalui telepon, SMS, atau bahkan melalui jejaring sosial media seperti Facebook dan tweter.

AXIS menghadirkan layanan yang paling terjangkau, untuk berkomunikasi di waktu tersebut, hanya dengan Rp1.000 untuk akses ke layanan internet, mengirim SMS, dan menelepon ke semua nomor AXIS mulai jam 00.00 hingga 06.00 WIB. Penawaran ini berlaku mulai 10 Juli 2012 di wilayah Jawa, Bali, Lombok, Sumatera Utara, Sumatera bagian Barat, Riau, Kepulauan Riau, dan juga Kota Balik Papan.

“Berkomunikasi dengan anggota keluarga dan kerabat selama bulan Ramadhan sangatlah penting. Kini pelanggan dapat menelepon, mengirim SMS, atau browsing internet sepuasnya hanya dengan Rp1.000 selama waktu Sahur. Penawaran luar biasa ini hanya ada di AXIS,” ternagnya lagi. (RA5)

Berita Lainnya

View All