Kodim 0313/Kpr Terima Bantuan 2 Unit mesin Pemadam Dari PT. Astra Agro Lestari Tbk

Kodim 0313/Kpr Terima Bantuan 2 Unit mesin Pemadam Dari PT. Astra Agro Lestari Tbk

Riauaktual.com - PT. Astra Agro Lestari Tbk melalui CDAM area Manager Riau PT SLS Nazri ikhwan, dan CDO PT Sawit asahan Indah (SAI) Ilkay Iskandar menyerahkan Bantuan Berupa 2 Unit Mesin pemadam kebakaran Ministrake beserta perlengkapan kepada Kodim 0313/Kpr.

Bantuan tersebut langsung diterima oleh Kasdim 0313/Kpr Mayor Inf Gunawan nurbathin di dampingi Pasiop  Kapten Inf Yuhardi dan Danramil 15/Kuala Kampar Kapten Inf Aswin sembiring di Makodim 0313/Kpr, Rabu (22/04/2020).

Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan partisipasi dari Perusahaan yang berada wilayah Kabupaten Pelalawan dan kabupaten Rohul ini terhadap Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan ( Karhutla) di Provinsi Riau

Mewakili pihak perusahaan dari PT Astra Agro Lestari Tbk Nazri Ikhwan menyampaikan akan selalu siap mendukung Pemerintah dalam hal penanganan Karhutlah. 

"Mengingat cuaca dan kondisi musim kemarau yang panjang pada tahun ini ,Kita harus lebih berhati-hati lagi terhadap kebakaran kebakaran yang setiap waktu tanpa kita sadari akan datang tiba tiba dan kita secara bersama sama pihak perusahaan dan instansi terkait harus siap menghadapinya," ujar Nazri ikhwan kepada Kasdim.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kasdim 0313/Kpr Mayor Inf Gunawan nurbathin kepada pihak perusahaan yang telah bersedia membantu dalam pengadaan mesin pemadam. 

"Bantuan ini sangat kami harapkan mengingat kendala di lapangan adalah terbatasnya alat pemadam yang digunakan apabila terjadi kebakaran hutan dan lahan di wilayah, kami dari Kodim 0313/Kpr sangat mengapresiasi atas kerjasamanya, kedepan semoga dengan adanya bantuan alat pemadaman ini masalah kebakaran hutan dan lahan di Provinsi bisa ditangani lebih baik," Harap Kasdim. (F3)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index