Babinsa koramil 05/PKL Kuras Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Babinsa koramil 05/PKL Kuras Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Riauaktual.com - Babinsa Koramil 04/Pkl kuras Kodim 0313/Kpr Pelda Alek hermawan bersama Juan (humas Pt Riau Agri), membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Pangkalan lesung Kecamatan Pangkalan lesung, Kabupaten Pelalawan, Selasa (14/04/2020).

Pelda Alek mengatakan bahwa pemberian sembako bertujuan untuk mengurangi beban kebutuhan masyarakat ditengah merebaknya virus corona atau covid-19 ini.

"Sembako yang dibagikan kepada warga sebanyak 150 paket, terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan mie instant," jelasnya.

Pelda Alek berharap bantuan yang diberikan kepada warga tersebut, dapat memberikan manfaat dan meringankan beban bagi masyarakat disaat kondisi merebaknya virus corona ini.

Sementara itu, Lurah Pangkalan Lesung Bapak Eko sulistio mengucapkan terima kasih pada Babinsa Koramil 04/Pkl kuras dan Pt Riau Agri atas bantuan pemberian sembako ini kepada warganya.

"Semoga apa yang diberikan bisa meringankan dampak ekonomi yang saat ini dirasakan masyarakata yang kuran mampu," pungkasnya. (F3)

Berita Lainnya

index