Rinal Sagita Nakhodai PJI Riau 2014-2019

Rinal Sagita Nakhodai PJI Riau 2014-2019
Ketua Pengnas PJI Pusat Menyerahkan SK kepada Ketua Terpilih Rinal Sagita. FOTO: can

PEKANBARU, RiauAktual.com - Pengurus Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) Daerah Riau melakukan Konfrensi daerah, Sabtu(04/01/2013) di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru. Dalam Konferda yang berlangsung alot akhirnya memilih Rinal Sagita dari Tribun Pekanbaru untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan PJI Riau.

Tony Hidayat Mantan Ketua PJI Riau Periode 2005-2013 mengatakan, dengan terpilihya Rinal sebagai Ketua PJI periode 2014-2019 diharapkan mampu meneruskan tongkat estafet untuk menjadikan PJI sebagai wadah bagi teman-teman wartawan untuk meningkatkan profesionalitas.

"Semoga dengan terpilihnya kepengurusan baru ini PJI Riau lebih bermarwah dan mampu meningkatkan profesionalitas teman-teman wartawan yang tergabung dalam PJI ini," tegasnya.

Tony mengatakan, memang tugas ketua berat namun kalau semua teman-teman mau bekerjasama mendukung ketua terpilih maka pekerjaan itu menjadi ringan.

"Berat karena untuk menjalan organisasi ini memang harus mampu mengorbankan waktu bahkan finansial sendiri," ujarnya.

Ketua PJI terpilih Rinal Sagita, mengatakan bahwa ini memang tugas yang berat namun karena kebersamaan sesama anggota maka saya yakin PJI Riau akan mampu menjadi rumah bagi kawan-kawan yang terhimpun dalam wadah ini

"Saya minta dukungan dari semua anggota PJI untuk menjadikan PJI Riau lebih bermarwah dan dipandang oleh organisasi lain," tegasnya. (can)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index