Baim Wong dan Paula Verhoeven. YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

Kesalnya, Paula Verhoeven Lakban Wajah Baim Wong Sampai Nangis Kesakitan

Selasa, 07 April 2020 - 10:46:16 WIB Di Baca : 13942 Kali

Riauaktual.com - Paula Verhoeven tak kuasa menahan rasa kesalnya kepada suami tercinta, Baim Wong. Soalnya, Baim yang seharian berada di rumah itu justru sibuk dengan ponselnya.

Banyak perkataan Paula yang tak digubris oleh Baim. Bahkan saat sedang bersama Kiano saja, Baim terlihat begitu anteng dengan ponselnya sendiri.

Tak terima akan hal tersebut, Paula sampai melakban wajah Baim bersama dengan ponsel yang sedang dipegangnya. Hasilnya, Baim menangis kesakitan dan Paula malah tertawa.

Loading...

baim wong

YouTube Baim Paula 2020 Merdeka.com

 

Kejadian tersebut ada dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk 'Sadis Paula!! HP Dilakban ke Muka Gara-Gara Baim Main HP Mulu!! Bakal Marah deh Baim'.

Di video yang tayang pada 5 April 2020, Paula sempat menegur Baim karena tak henti bermain ponsel. Baim pun berdalih bahwa ia bukan sekedar main ponsel, namun ada urusan pekerjaan.

 

"Lah kok main hp mulu sih?," kata Paula.

"Aku kerja bukan main handphone," jawab Baim.

 

Paula pun meminta Baim untuk mengganti popok Kiano, namun Baim tak mau. Paula pun gemas. Ia bersama Kiano pun meninggalkan Baim. Saat kembali menghampiri Baim, Paula kembali kesal.

Soalnya, Baim masih saja bermain ponsel. Hingga akhirnya Paula mendapatkan ide untuk menjahili Baim. Ia pun membawa lakban.

 

Tanpa basa-basi, Paula langsung melakban ponsel dengan wajah Baim. Hal tersebut membuat Baim kaget dan terus meminta Paula menghentikan hal tersebut. Namun, Paula tak menggubrisnya.

baim wong

YouTube Baim Paula 2020 Merdeka.com

 

"Sayang hey aku lagi main ini, hey. Sayang gak lucu loh," kata Baim.

"Hey kamu tuh udah seharian seminggu kerja terus, terus giliran di rumah makan tuh handphone," papar Paula.

 

Paula merasa kesakitan dan meminta Paula menyudahi aksinya itu. Akhirnya, Paula pun mengikuti permintaan Baim. Melihat Baim kebingungan membuka lakbannya, Paula tertawa.

baim wong

YouTube Baim Paula 2020 Merdeka.com

 

Baim pun mengaku sulit membuka lakban tersebut. Ia pun mengaku kesakitan karena lakban itu melilit rambutnya hingga ia meminta Paula menggunting rambutnya itu.

"Jangan gitu lagi dong bercandanya kamu tuh. Tadi tuh gue sampai nangis, sakit banget gue," kata Baim sembari menghapus air mata nya.

 

Baim pun akhirnya meminta maaf kepada Paula dan mengikuti permintaan sang istri. Baim pun langsung menjaga Kiano sesuai permintaan Paula.

baim wong

 

 

 

 

Sumber: merdeka.com




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com