Kepala Badan Penghubung Riau Tarmizi Natar Nasution Pensiun Akhir Tahun Ini

Kepala Badan Penghubung Riau Tarmizi Natar Nasution Pensiun Akhir Tahun Ini
Ilustrasi. FOTO: int

JAKARTA, RiauAktual.com - Kepala Badan Penghubung Riau di Jakarta Tarmizi Natar Nasution, akan memasuki masa pensiun pada 31 Desember, dan per 1 Januari 2014 tak lagi menjabat sebagai Kaban, setelah beberapa kali diperjanang oleh gubernur Riau.

Kepastian ini disampaikan Kepala Badan Penghubung Riau Jakarta Tarmizi Natar Nasution, Kamis (12/12/13) saat dikonfirmasi kebenaran informasi masa pensiunnya sebagai pejabat di Badan Penghubung Riau Jakarta.

"Iya benar, saya akan memasuki masa pensiun per 1 Januari 2014 nanti. Jadi tinggal beberapa hari lagi," kata Tarmizi Natar Nasution.

Saat ditanya, siapa nama pejabat yang akan menggantikan posisi Tarmizi Natar setelah memasuki masa purna bakti. Dia mengaku sampai saat ini dia belum tahu siapa orangnya.

"Siapa pengganti saya nantinya setelah pensiun, saya belum tahu siapa orangnya. Kita lihat nanti saja siapa pejabat yang menjadi Kepala Badan Penghubung Riau di Jakarta," sebutnya.

Tarmizi Natar juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamnya selama ini, selama menjabat sebagai Keban Penghubung Riau di Jakarta kurang lebih tiga tahun.

"Saya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya selama ini," ucapnya. (muh)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index