Kini Tinggal di Rumah Mewah, Ternyata Inilah Tempat Tinggal Sederhana Nia Ramadhani Dulu

Sabtu,25 Januari 2020 - 14:46:41 WIB Di Baca : 25445 Kali

Riauaktual.com - Nia Ramadhani memang tak pernah luput dari sorotan. Diketahui bahwa kini Nia tinggal di rumah mewah usai dinikahi oleh Ardi Bakrie.

Siapa yang menyangka, artis yang kini tinggal di rumah yang dibangun di atas tanah seluas 4 ribu meter tersebut pernah tinggal di sebuah rumah yang sederhana dan jauh dari kesan mewah.

Pernah nyasar

Rumah yang ditempati Nia, Ardi, anak-anaknya, dan juga mertuanya kini diketahui berada dalam satu kompleks, dan terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Bahkan saking luasnya, Nia ternyata sempat nyasar saat pertama kali berada di rumah tersebut. Hal itu diungkapkan Nia saat ia ngevlog bareng sang sahabat Jessica Iskandar yang kemudian diunggah ke channel YouTube Jedar (Jessica) pada 25 September 2019 lalu. Secara blak-blakan, Nia mengaku bahwa dirinya pernah mengunjungi rumah tersebut pertama kali ketika masih berpacaran dengan Ardi. 

"Iya, pertama kali (berkunjung ke sini pernah nyasar)," cerita Nia. 

Salah ambil jalan keluar

Usut punya usut, Nia bisa nyasar lantaran salah mengambil jalan keluar di rumah yang sangat luas tersebut. 

"Karena aku pas baru pacaran sama Ardi, turun dari situ tuh (menunjuk tangga). Harusnya kan kalau keluar itu kan ke kiri. Tapi aku ke kanan," ujar Nia dalam vlog tersebut.

Loading...

Sudah hafal

Betapa terkejutnya Nia, ketika ingin mencari pintu keluar, ia malah melihat hamparan taman yang begitu luas. Namun, kini setelah 10 tahun berumah tangga dengan Ardi, Nia mengaku dirinya sudah hafal dengan rumah sang yang luas dan mewah itu. 

"Syok, kaget. Tapi sekarang sudah hafal dong," imbuhnya kemudian.

Tinggal di rumah sederhana

Siapa yang menyangka, jauh sebelum menikah dengan Ardi, ternyata Nia pernah tinggal di sebuah rumah sederhana dan tak banyak ditemui barang mewah di dalamnya. Hal itu terjadi di awal karir Nia di dunia hiburan Tanah Air. 

Dilihat dari tayangan Seleb Expose yang diunggah di kanal Youtube TRANS7 Travel Living Adventure pada Minggu (19/01/2020) lalu, rumah lawas Nia tersebut berada di komplek perumahaan warga yang padat penduduk. Rumah sederhana itu, ditinggali Nia saat merintis karirnya pada tahun 2005 silam.

Jauh dari kesan mewah

Di garasi rumahnya tampak terparkir sebuah mobil sedan sederhana, dan jauh dari kesan mewah. Masuk ke dalam rumah, ada sebuah ruang tamu kecil, yang sudah diisi dengan sofa. Pada bagian dinding, ada lukisan yang menghiasi dinding yang dicat warna kuning itu.

Di ruang keluarga, masih ada sofa garis-garis merah, dilengkapi dengan televisi tabung. Di sisi ruang keluarga, juga terdapat sebuah komputer tabung. Nia bahkan masih kerap membalas surat dari penggemar di dekat komputer tersebut.

Kamar tidurnya sempit

Demikian pula dengan kamar tidurnya. Kamar tidur yang ditempati Nia terkesan jauh dari luas dan mewah. Namun, kamar Nia ini terkesan sempit. 

Kondisi tersebut, tentunya sangat berbeda dengan kamarnya saat ini, yang ada sebuah ranjang sepanjang 5 meter. Selain itu, hampir di seluruh sudut rumah Nia saat ini juga dipenuhi dengan barang-barang mewah yang tak terlihat di rumah sederhananya dulu. 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com